10 Blogger Teknologi Terbaik di Dunia





zaman sekarang banyak orang lebih memimilih menulis di media sosial INSTAGRAM,FB,PATH DLL. Berbeda jika zaman dahulu ketika seseorang ingin menuangkan ide dan pikiran pasti ditulis melalui blog .saya akhirnya menemukan 10 blogger terbaik di bidang teknologi dll. Di bawah ini adalah 10 blogger tersebut profil singkatnya.

oleh BABAN AW

1.Michael Arrington


 Michael Arrington adalah seorang yang lahir di california pada tanggal 13 Maret 1970. Michael bertumbuh besar dan menghabiskan waktunya dengan tinggal selalu berpindah tempat ke california dan inggris. Setelah tamat dari sekolah lanjutan atas, Michael kemudian melanjutkan pendidikan di University of California. Setelah berhasil menamatkan gelar pendidikan di bidang ekonomi , Michael kembali ke bangku pendidikan untuk mempelajari seluk beluk mengenai ilmu hukum di Stanford Law School.
 Michael membuat sebuah situs TechCrunch  yang di resmikan pada saat 2005.pada saat  TechCrunch menjalankan bersama sistem CrunchBase, yang membuat mudah para pengguna agar  membuat profil perusahaan teknologi atau tokoh yang bisa membuat inspirasi dalam perkembangan teknologi.

2. Larry Dignan



Dignan  adalah seorang editor ZDnet dan TechRepublic.ia menulis sejak tahun 1995 untuk Wall Street Week DAN The New York Times.pada saat  membuat ZDnet, ia fokus untuk  membahas isu-isu teknologi di dunia

3. Marshall Kirkpatrick



   Marshall Kirkpatrick adalah pekerja sebagai penulis di  perusahaan TechCrunch. Sekarang posisi ia di perusahaan tersebut  adalah wakil direktur dalam bidang untuk pengembangan konten di ReadWriteWeb,pada  blog yang ia miliki,ia lebih mendalami seputar teknologi,yangia bentuk pada  tahun 2003.ia adalah orang yang termasuk memiliki blogger tebaik,sehingga sekarang dia termasuk 20 blog terbaik dunia dan menjadi blog otoritas di bidang Web 2.0

4. Hendry Blodget  


   Hendry Blodget adalah seorang  editor di  Silicon Alley Insider,ia mempunyai  blog yang mendalami tentang  teknologi dan tren bisnis. Kepopulerania saat ini ditopang oleh keakuratan prediksinya pada tahun 1990-an yang menyatakan bahwa harga saham di Amazon akan mencapai US $ 400. Prediksi ini yang ia yakin kan akan menjadi kenyataan pada tahun 2000

5. Mike Masnick



   mike masnick adalah seorang pendiri di Techdirt.ia mempunyai blog yang di kenal di dunia pada tahun 2005 pada saat ia  mempublikasikan artikel The Streisand Effect,yang  istilah baruyang bertentangan dengan penyensoran material online. Seiring akan  berjalannya waktu , blog yang ia  dirikan tahun 1997 ini berkembang sangat lah pesat dan ia mulai menerima penghargaan di  Best of the Web darai Business Week dan Forbes

6. Kara Swisher



   Kara Swisher adalahseorang  wanita karir  yang sangat melihat pada teknologi. ia menuliskan pada blognya  Boom Town. di Sisi yang  menarik pada  blog ini adalah adanya sesi Marketplace dan Wall Street (bursa saham). sebelum dia di kenal sebagai blogger, Swisher adalah wartawan di dunia  internet di beberapa surat kabar ternama dan dia juga  berhasil menyelenggarakan beberapa konferensi seputar dunia digital. Ia juga sudah  berulang kali  wawancara dengan tokoh terkenal di dunia seperti Bill Gates dan Steve Jobs.

7. Mark Evans


  Mark Evans ialah seorang blogger yang berasal dari kanada,dia  pendiri di  Mark Evans Tech. Selain membahas tentang seputar teknologipada blog nya  tersebut, ia juga telah dikenal sangat luas sebagai  konsultan marketing, komunikasi, dan media sosial. Sebelumnya Evans selamaber puluh puluh  bekerja sebagai wartawan di  teknologi di National Post dan Bloomberg.

8. Eric Savitz



   Eric Savitz adalah editor majalah Barron (yang hanya membahas yang bertentangan di  informasi finansial dan perkembangan pasar) dan dia telah dikenal luas secara online dari blog yang ia punyai adalah  Tech Trader Daily Blog. Di blognya ini, Savitz fokus pada satu tujuan membahas seputar teknologi dan investasi.

9. Om Malik



   Om Malik adalah orang yang di sebut juga  sebagai simbol  di impian Amerika modern. ia Besar di suatu kota New Delhi dania berpindah tempat  ke negara  Amerika Serikat pada tahun 1986, Malik dengan  sangat  cepat menangkap peluang bisnisyang bertentangan dengan  internet,dan pada 1994 ia telah membuat beberapa website. seakan  berjalannya waktu, Malik telah memfokuskan diri pada bidang teknologi. Sekarang dia telah dikenal sebagai pendiri Giga Omni Media dan editor eksekutif pada  blog GigaOM, yangbertentangan  seputar Web 2.0. Blog ini sangat di ketahui sebagai  blog yang  sangat penting di internet.

10. Thomas Ricker




   Thomas Ricker ialah yang  berkontribusi besar dengan Engadget.comEngadget.com yang dia dirikan pada tahun 2004. Kontribusinya ini menjadikan salah satu engadget sebagai blog yang terbaik dunia yang membahas dan bertentangan dan mendalami masalah  gadget. Ciri khas blog ini ialah artikelnyayang di tulis dengan gaya sangat lucu, namun sangat tidak  berpengaruh untuk menurunkan sisi informatifnya.


   cukup sekian tips dari saya.
   terima kasih telah berkunjung ke blog saya.
   semoga dapat membantu kalian semua.


di postingan berikutnya saya akan
menjelaskan cara praktis budidaya ikan cupang.

CEK LINK: https://babanaw.blogspot.com/2019/07/cara-praktis-budidaya-ikan-cupang.html



SILAHKAN BERI PERTANYAAN DI KOLOM KOMENTAR JIKA ADA YANG TIDAK ANDA MENGERTI 😇

  good luck. 

                     https://www.facebook.com/baban.aw.94

                                        

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar