anda ingin mempunyai penghasilan Uang dari Blog ini caranya!!! Terapkan 2 Tips Jitu Ini!

Pernahkahkalian mendengar kata istilah “hobi tetapi dibayar”? banyak Orang yang bergerak  di dunia blogging mengalami hal ini. Kalau kamu memiliki keinginan untuk melakukan satu hal yang kuat untuk menekuninya, tidak menutup kemungkinan kamu pasti bisa bernasib sama dengan yang lain nya.

1. Iklan 

  

Ada dua sumber iklan yang umumnya muncul di blog, yaitu tentang jaringan periklanan dan iklan langsung. Untuk jenis pertama itu berhubungan dengan afiliasi. Katakanlah kamu sudah menjadi publisher untuk suatu afiliasi. Nanti kamu bisa pilih berbagai produk yang disesuaikan dengan konten blog. Biasanya, komisinya kecil bila dibanding jenis kedua

 Soalnya yang bertentangan jaringan periklanan itu pihak klien langsung menghubungimu. Kalau kedua belah pihak sudah sepakat, uang pun bisa dicairkan. Pembayarannya bisa lewat Paypal, rekening bank langsung, atau lain-lain sesuai dengan kesepakatan bersama.

 

 

2. Jualan Produk

 

 

  • Kamu bisa mulai menentukan sendiri harga jual produk dengan cara  menghitung ongkos produksi terlebih dahulu. Setelah itu, kamu bisa menetapkan tonggak sejarah secara berkala dan mempertimbangkan metode penjualan.
  • Kamu bisa mulai  menjual produk dengan harga yang cukup tinggi asalkan kamu bisa berbicara dengan baik agar membuat konsumen tertarik pada produk anda sendiri, menawarkan sesuatu untuk menjustifikasi harga tersebut, misalnya customer service yang baik atau kualitas produk yang lebih tinggi.
  •  jika kalian mempunyai bisnis yang bergerak dalam  bidang produksi, buatlah blog untuk melancarkan usaha kalian.saat ini  sudah banyak orang yang melakukan beragam transaksi via daring. Manfaatkan kesempatan tersebut untuk menjangkau pembeli lebih luas lagi. Bahkan bisa jadi pembelimu berasal dari antar negara.

 Menentukan harga produk persis seperti pentingnya dengan merancang produkkalian sendiri. Meski kalian punya produk yang baik, tetapi harga yang kita tawarkan ke konsumen tidak pas maka konsumen akan enggan untuk membelinya. Sekilas harga terlihat sepele, tapi sebenarnya juga bisa menentukan sukses tidaknya sebuah bisnis dan kualitanya tersendiri.

Produk baik dengan harga tepat akan menarik konsumen, menyokong perusahaan agar tetap hidup, serta mendatangkan keuntungan. Tapi untuk mencapai titik tersebut kita butuh pertimbangan matang.



    
Cari yang dimana titik harga yang tak membuatmu rugi.


     Ongkos material.kalian masukan hitungan untuk semua bahan mentah dan peralatan produksi yang kamu butuhkan di produk yang kalian punyai.
    Ongkos tenaga. Tenaga yang dimaksud adalah tenaga internal (pekerja) dan tenaga eksternal, seperti pengiriman barang atau customer service.
    Ongkos lain-lain. Ini adalah biaya yang tidak berhubungan dengan produksi. Contohnya biaya alat tulis kantor, biaya marketing, dan sebagainya.


di postingan berikutnya saya akan
menjelaskan 10 blogger terbaik di dunia
cek link:
               https://babanaw.blogspot.com/2019/07/10-blogger-teknologi-terbaik-di-dunia_20.html

SILAHKAN BERI PERTANYAAN DI KOLOM KOMENTAR JIKA ADA YANG TIDAK ANDA MENGERTI 😇

  good luck. 

                     https://www.facebook.com/baban.aw.94

                                        

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar