9 Skin Starlight Mobile Legend ini Bisa Kalian Tukarkan Secara Gratis Kedepannya! buruan cek di sini!!!

 INEWS TER UPDATE →Setiap bulannya, Mobile legends sering kali memberikan skin starlight baru. Nah, skin starlight biasanya tidak dapat dibeli ulang walaupun dengan menggunakan Diamond sekalipun. Satu – satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan menggunakan Rare Fragments. Kerennya lagi, karena rare fragment bisa didapatkan dengan gratis dengan cara melakukan event yang ada di setiap bulannya, secara tidak langsung skin tersebut diberikan secara gratis oleh Mobile Legends. Nah, berikut ini adalah 9 skin starlight mobile legends yang dapat kalian tukarkan secara gratis  untuk kedepannya. Simak artikel dibawah ini.!

 https://www.facebook.com/baban.aw.94

 

1. Martis – Searing Maw

 Siapa sih yang tidak mengenal hero anti CC yang mampu mengobrak – abrik pertahanan musuh ini. Walaupun kepopulerannya sedikit menurun. Hero fighter ampuh ini mampu membunuh musuhnya dengan sekali ulti. Dan skin yang satu ini mampu memberikan versi sangarnya dibandingkan dengan skin biasanya. Ditambah lagi dengan efek yang dimilikinya, Hero ini menjadi salah satu hero underated di Mobile legend.

 

2. Akai – Akazonae Samurai

 Hero tank yang sangat  mengesalkan ini, yang kepopulerannya mulai naik saat ini. adalah, Akai merupakan hero tanker CC yang dapat menahan berbagai macam musuh dengan Ultinya. Nah, jika digunakan dengan benar, hero yang satu ini akan menjadi salah satu hero yang mengesalkan. Tentutidak mengagetkan lagi bukan?jika ia mendapatkan skin sekeren Akazonae Samurai ini. Walaupun tidak sekeren skin epicnya, skin ini tak kalah dengan skin epic nya.

baca juga  https://babanaw.blogspot.com/2019/07/piala-presiden-esports-siap-digelar.html 

3. Angela – Sanghai Maiden
 
Salah satu skin yang paling ditunggu – tunggu kehadirannya. Sanghai Maiden merupakan skin dari Angela yang benar – benar merubah bentuk dari Angela ini. Pasalnya, skin biasanya Angela berbentuk seperti robot tanpa nyawa, namun dengan adanya skin yang ini, Angela terlihat seperti gadis kecil, imut yang menggemaskan. Tak heran bahwa skin ini menjadi salah satu skin yang paling dinikmati.

4. Lancelot – Dark Earl
 
Menjadi salah satu Assassin andalan, tak mengherankan jika Lancelot mendapatkan skin starlight pada saat itu. Nah, Kerennya, skin starlight Lancelot mengambil tema vampir sehingga ia terlihat cukup sangar pada saat menggunakan ultimate dan kemampuannya. Jika kalian pengguna Lancelot, tentunya skin ini menjadi adisi yang cukup bagus bukan untuk kumpulan skin kalian.

 Itulah beberapa skin yang akan hadir pada update kedepannya. lebih keren jika, kesemua skin tersebut bisa didapatkan secara gratis jika kamu memiliki rare fragment yang cukup untuk membeli skin tersebut . Rare fragment mudah kalian dapatkan secara gratis jika kalian telah  berhasil mendapatkan skin yang sama, mengikuti event yang terdapat di Mobile Legends, dan sebagainya. apabila kalian belum memiliki rare fragment yang cukup. Silahkan ikuti event – event mobile legend yang akan hadir kedepannya, karena skin – skin tersebut tak akan hilang tanpa pemberitahuan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar