INEWS TER UPDATE →

Nama-Nama Menteri Jokowi  yang Beredar.

 Jokowi Surya Paloh sarapan di Istana






INEWS TER UPDATE - Nama-nama menteri Kabinet Jilid II Presiden Joko Widodo atau Jokowi beredar sejak Selasa kemarin. Kabinet itu disebut-sebut disusun saat Jokowi berada di Sentul, Bogor, pada Minggu 14 Juli 2019.
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh telah  memastikan nama-nama anggota kabinet itu tidak benar. Bahkan, dia menyebut draf itu sebagai kabinet kedai kopi.
"Biasalah itu kan. Kabinet Kedai Kopi itu," kata Surya usai memberikan pembekalan kepada caleg terpilih NasDem di Jakarta, Rabu (17/7/2019).
Menurut dia, yang sudah beredar tersebut tidak bisa dijadikan referensi atau acuan. (Artinya tidak bisa kita jadikan referensi itu) cakap Surya.
Dia pun berkelakar, bisa saja nanti muncul lagi draft kabinet lainnya yang bukan tak mungkin berisi namanya.
"Siapa saja boleh menyatakan si A, saya pun jadi calon menteri di situ. (Padahal) mana pantasjika  saya jadi calon menteri lagi," pungkas Surya.
Sementara itu, Surya mengatakan, sejauh ini partainya belum menyodorkan nama untuk kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. Pasalnya, Presiden Jokowi belum memintanya.
"Kita tidak menganjurkan dan Pak Jokowi tidak minta," ucap Surya di Jakarta, Rabu (17/7/2019).



Menunggu Waktu yang Tepat

Dia mengucap, sejauh ini belum ada tentang pembahasan dengan Presiden. Namun, dirinya tak menolak akan ada waktunya untuk membahas itu.
"Enggak. Kita lihat saja nanti. Saya belum ada rencana ya, baru kemarin saja (ketemu  bpk Jokowi)," ungkap Surya.
Dia menerangkan, sejauh ini dirinya baru saling membesarkan hati untuk mengawal Pemerintahan Jokowi ke depan.
"Kita saling membesarkan hati bagaimana membangun untuk negeri ini, atas  kepemimpinan beliau, untuk berjalan agar lebih mantap. Tapi itu sebenarnya kita tidak sodorkan nama ya. Ditanya juga tidak ada," pungkas Surya.

baca juga 🔜 https://babanaw.blogspot.com/2019/07/cara-praktis-budidaya-ikan-cupang.html

https://www.facebook.com/baban.aw.94 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar